Kamis, 07 Oktober 2010

Kamus Bahasa Inggris - Indonesia Dan Sebaliknya Untuk PC

Download Kamus Bahasa Inggris - Indonesia Dan Sebaliknya Untuk Pengguna PC/Komputer
Kali ini saya mau berbagi sebuah software lagi untuk sobat semua, seperti yang sudah sobat ketahui dari judul posting kali ini yaitu Download Kamus Bahasa Inggris - Indonesia Dan Sebaliknya Untuk PC.

Ya, tentu saja saya kali ini akan memberikan sebuah software yang memungkinkan anda mentranslate sebuah kata dari bahasa Inggris ke Indonesia ataupun sebaliknya lewat komputer sobat tanpa harus tersambung dengan internet.

Saya kira tidak perlu apabila saya harus menerangkan kegunaan software ini panjang lebar, karena sobat semua pasti sudah tahu tanpa saya harus memberitahunya.

Untuk itu saya langsung berikan saja link download untuk software kamus ini, yaitu :

Silahkan sobat langsung mendownloadnya saja karena saya memberikan software ini secara cuma-cuma alias gratis.

Tidak hanya itu, jika sobat menginginkan beberapa buah software koleksi saya silahkan sobat klik link di bawah ini dan sobat bisa memilih sendiri beberapa software yang ingin sobat download
Bermain Game Di Wi Windows Live Messenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar